Untuk proses pembayaran, kami proses sebagai berikut :
- Jika perjanjian sesudah proses ACC dilakukan, kami membutuhkan pembayaran untuk uang muka sedikitnya 50% untuk bisa kami proses kerjasamanya. Dan untuk 50% nya lagi pelunasan setelah barang dikirim atau diantar sampai tujuan anda, baik pembayaran langsung ditempat maupun dengan transfer antar bank.
- Kami menerima pembayaran transfer melalui Rek. Bank Danamon dan Bank BCA.
- Jika Anda melakukan pembyaran melalui transfer, harap melakukan konfirmasi dahulu melalui Telepon/Email berisi informasi Nama, Bank Tujuan, Tgl serta Jumlah pembayaran.
- Jika anda menggunakan sistem P.O, kami mohon maaf sistem kirim P.O selama 2 minggu kami tidak bisa berikan. Jadi jika pada saat pemesanan anda mengeluarkan P.O, uang muka 50% sudah harus kami terima dan setelah cetakan selesai dan kami antar, kami harap anda langsung memberikan pelunasan secara langsung di tempat sesuai biaya kekurangan yang belum terbayar.
PEMBAYARAN TRANSFER ANTAR BANK
ANDA BISA MELAKUKANNYA MELALUI BANK DANAMON dan BANK BCA
No. Rekening 0035309902153 a/n Abdul Hari
No Rekening 2291694251 a/n Siti Aisyah Ulfah
CARA PEMBAYARAN |